Zeteromedia Alternatif Google Adsense CPM dan PPC Indonesia Terbaik

Di tolak terus sama Google Adsense? mungkin belum rejekinya, atau emang gak rejekinya di situ. Jangan menyerah sobat masih banyak kog alternatif Google Adsense yang gak kalah membayar dengan harga tinggi salah satunya Zeteromedia


Zetero media adalah sebuah website yang gak beda jauh sama Google Adsense, sama-sama bisa menjadi advertiser dan publisher, tidak perlu menunggu review yang lama yang membuang waktu dan nilai klik orang Indonesia di bayar cukup mahal pula.

Sistem untuk pulisher adalah CPM dan PPC Indonesia, jadi untuk sistem PPC sobat akan mendapatkan komisi 70% dari iklan yang terkena klik, disini sobat bisa memasang berbagai jenis iklan diantaranya berukuran 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90 diantara ukuran tersebut tinggal pilih dan sesuaikan dengan bentuk tampilan website sobat.


Cara Daftar Menjadi Publisher Zeteromedia

Untuk menjadi publisher dari Zeteromedia tentulah kita harus daftar terlebih dahulu, cara daftarnya pun cukup mudah lebih mudah daripada Google Adsense. Langsung saja menujuke link pendaftaran Zeteromedia, setelah itu pilih register dan isi form seperti di bawah ini :
    • Isian nama lengkap sobat.
    • Karena kita ingin mendapatkan uang dari internet, maka kita pilih Publisher.
    • Isikan email yang aktif.
    • Isikan password sesuai keinginan sobat.
    • Ulangi password.
    • Isikan nomor telepon aktif sobat.
    • Lalu klik daftar.

                Jika sobat mendapatkan pesan seperti di atas, berarti pendaftaran sobat telah sukses, selamat.

                Setelah berhasil mengkonfirmasikan email pendaftaran, sobat tinggal log in dan melengkapi profil sobat yang ada dashboard sobat. Untuk memonetisasi masukan url blog sobat dan tunggu di review oleh pihak Zeteromedia, masukan pula rekening pembayaran sobat untuk penarikan uang sobat nanti, jika sudah melampaui ambang batas. Bank yang tersedia BRI,BNI dan Mandiri.

                Nah bagaimana pilih Google Adsense atau Zeteromedia, pastinya selera masing-masing. Sekian artikel tentang Zeteromedia Sebagai Alternatif Google Adsense ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

                0 Response to "Zeteromedia Alternatif Google Adsense CPM dan PPC Indonesia Terbaik"

                Post a Comment

                komentar sesuai dengan topik