Pengertian Kuota Youthmax Serta Cara Penggunaan

Pada akhir-akhir ini telah hadir paket kuota internet dari provider Telkomsel bernama Youthmax. Pihak Telkomsel sendiri memang masih belum memberikan info terlebih dahulu kepada pelanggan atau pengguna setianya. Dengan adanya kuota Youthmax terbaru ini pastinya banyak yang bingung mengenai definisi dari kuota tersebut, sehingga banyak yang bertanya apa itu kuota Youthmax ?
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai kuota Youthmax maka dari itu simak terus informasinya.


Youthmax ialah salah satu paket kuota internet yang ditawarkan untuk pengguna telkomsel untuk melakukan aktivitas lainnya seperti Chattingan di Line, bermain game online di aplikasi game Max serta bisa juga untuk mendengarkan musik di aplikasi Musik Max. Lantas bagaimana penjelasan lengkap dari cara menggunakan kuota internet Youthmax telkomsel ? Lihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Paket kuota Youthmax tidak bisa digunakan untuk aktivitas para netter seperti biasanya yaitu digunakan untuk browsing, bermain game online pada aplikasi lain, streaming, melihat youtube, chattingan selain aplikasi line, dan video call.


Namun kuota Youthmax bisa sobat gunakan pada ruang tertentu saja yakni bermain game max, chatting menggunakan line, dan mendengarkan musik di music max.

Maka dari itu kuota internet Youthmax sangat pas untuk sobat yang gemar menggunakan aplikasi Line dan mendengarkan music di Music Max. Jadi jika sobat sudah mendaftar paket kuota internet Youthmax maka untuk menggunakan ke tiga tersebut akan bisa digunakan kuotanya tanpa memotong kuota utama kartu telkomsel yang sobat miliki.


Cara Penggunaan Kuota Youthmax

Nah untuk tipsnya sendri untuk menggunakan kuota internet Youthmax telkomsel sangatlah mudah, akan tetapi sobat harus mendaftarkan terlebih dahulu paket kuota internet di Simpati Loop, atau bisa juga menggunakan kartu lainnya yang ada daftar menu paket kuota Youthmax.

Selanjutnya sobat bisa download dan install aplikasi bernama music max dan game max setelah itu lakukan aktivasi nomor telkomsel sobat yang sudah terdapat kuota Youthmax. Selanjutnya untuk menggunakan aplikasi Line di android, sobat seperti biasa menggunakan sehari – hari saja tanpa perlu ada settingan khusus. Karena nanti jika sobat sudah mendaftar kuota Youthmax secara otomatis akan terpotong namun bukan kuota utama Telkomsel.

Nah sudah jelas bukan mengenai cara menggunakan kuota internet Youthmax telkomsel tersebaru, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat dalam mengetahui kuota internet Youthmax dari telkomsel.

0 Response to "Pengertian Kuota Youthmax Serta Cara Penggunaan"

Post a Comment

komentar sesuai dengan topik