Cara Menyembunyikan Nomor Saat Menelepon

Terakadang kita ingin sekali-kali ngisengin teman ataupun pacar dengan menyembunyikan nomor handphone kita. Sobat bisa menyembunyikan nomor handphone saat menelpon sehingga orang tersebut tidak tahu siapa yang melakukan panggilan. Iseng begete bukan?


Kali ini saya akan berbagi info untuk pengguna Android tentang cara menyembunyikan nomor telepon, caranya dengan private number namun resikonya bisa saja penerima panggilan tidak akan mengangkat telepon dari sobat karena identitas pemanggil tidak dikenal.

Mungkin cara ini agak berbeda pada setiap merk handphone Android, jika handpone sobat menggunakan samsung dan sudah upgrade ke nougat maka caranya akan seperti di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Nomor di Android
  1. Masuk ke Menu Call(langkah pertama saat ingin menelepon)
  2. Kemudian pilih Pengaturan
  3. Pilih Pengaturan Lainnya
  4. Pada Tampilkan ID saya, pilih sembunyikan nomor
  5. Selesai.

Mudah bukan, ada satu cara lagi bagi sobat yang menggunakan kartu SIM Indosat. menyembunyikan nomor panggilan cukup mudah karena bisa mengetik langsung di menu call, untuk formatnya seperti ini #31#nomor telp > Call/OK.
Contoh : #31#085787637063
penerima akan menerima nomor telpon yang di sembunyikan operator dengan isi:
"nomor pribadi" "nomor tak dikenal" "terbatas" dan macam lainnya.
Tidak bisa menggunakan operator telkomsel  
Nah sekarang sudah tau kan Cara Menyembunyikan Nomor Saat Menelepon pacar sobat hehe.. Semoga bermanfaat info di atas dan jangan lupa bahagia :)

0 Response to "Cara Menyembunyikan Nomor Saat Menelepon"

Post a Comment

komentar sesuai dengan topik