Cara Install WhatsAPP Pada Komputer Dengan Mudah

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan untuk semua smartphone dengan basic yang hampir mirip dengan BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan dengan lintas platform yang dapat memungkinkan kita untuk bertukar pesan gratis tanpa biaya SMS, sebab penggunaan aplikasi ini memakai paket data internet yang serupa dengan penggunaan email, browsing web, serta akses internet lainya. Dalam jaringanya, Aplikasi yang telah di akuisasi oleh facebook ini memakai koneksi 3G maupun WiFi untuk melakukan komunikasi data. Dengan memakai aplikasi WhatsApp, kita bisa melakukan obrolan secara online, kemudian berbagi file, lalu bertukar foto dan lain sebagainya.


Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap view contact untuk melihat kontak, kemudian Avatar sebagai foto profil, Add conversation shortcut untuk menambahkan shortcut conversation ke homescreen, email Conversation, Copy/Paste, Smile icon, ikon Search, fitur Call, fitur Block, dan juga update Status dan lain sebagainya. Dengan fitur tersebut pengguna akan lebih mudah mengakses whatsapp dengan berbagai layanan yang ada didalamnya.

Aplikasi whatsapp tersedia untuk beberapa perangkat seperti android, iOS, Windows phone, symbian hingga perangkat komputer entah itu windows xp, 7, 8 atau windows 10. Nah pada pertemuan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai download dan cara instal whatsapp di lapop dan komputer. Caranya memang terbilang mudah karena kita mendownload aplikasi whatsapp tersebut dan juga mendownload tool bluestack. Selanjutnya sobat tinggal menginstal seperti biasanya, jika masih bingung, silahkan sobat lihat informasi dibawah ini


Cara Install WhatsAPP Pada Komputer Dengan Mudah
  1. Pertama – tama silahkan sobat download dan install terlebih dahulu software BlueStacks Android Emulator  pada PC. Karena tanpa software yang satu ini, download Whatsapp di dalam Komputer tidak bisa dicapai .
  2. Jika Software Bluestacks sudah selesai diinstal, silahkan sobat menjalankan Bluestacks App dan mulai melakukan pengaturan.
  3. Setelah itu untuk dapat login ke akun Google, sobat harus menggunakan fasilitas seperti Google Play Store serta Unduh aplikasi.
  4. Jika sudah setup Akun Google kemudian silahkan mengklik My Apps kemudian pilih Search App pencarian .
  5. Lalu tulis Whatsapp  Search App pencarian dan tekan pencarian sehingga akan terdapat aplikasi terkait dengan kata kunci tersebut dan salah satunya adalah aplikasi whatsapp.
  6. Bila sudah terbuka silahkan sobat klik download atau pasang.
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai dan setelah selesai silahkan install pada desktop sobat. Sobat pun harus memiliki nomer ponsel untuk konfirmasi dengan akun WhatsApp sobat.
  8. Dan langkah terakhir sobat akan merima kode konfirmasi pada ponsel sobat yang harus di sisipkan dalam aplikasi.
  9. Selesai dan sobat pun kini dapat menggunakan Whatsapp di PC windows XP.
Sekian ya artikel tentang Cara Install WhatsAPP Pada Komputer kali ini, tunggu update artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Install WhatsAPP Pada Komputer Dengan Mudah"

Post a Comment

komentar sesuai dengan topik