Cara Menonton TV(Streaming) Melalui Aplikasi BBM

Kini kita sudah berada di zaman yang canggih atau di sebut era teknologi, hampir apapun bisa kita lakukan hanya dengan memencet layar dalam smartphone. Amazzing! Bahkan kalian tidak usah kemana-mana untuk menginginkan sesuatu yang menjadi kebutuhan kalian. Mau belanja, tinggal pilih melalui smartphone, lakukan pembelian, barang akan datang. Makan? Tinggal delivery lewat smartphone, rasa lapar kalian akan segera tergantikan dengan rasa kenyang. Mau keluar malas ngeluarin motor atau mobil? Tinggal pencet smartphone, ojek atau mobil online bisa mengantar kalian kemanapun kalian ingin pergi. Sungguh mudah bukan?


Nah, akan tetapi bagaimana bila kalian kepingin nonton TV karena ada siaran yang kalian sukai dan kalian tunggu-tunggu, namun TV yang ada di rumah kalian rusak, mati listrik, atau apalah yang lainnya. Kalian tetap bisa nonton TV dimanapun kalian berada(yang penting ada jaringan). Bahkan hanya dengan menggunakan smartphone, serial televisi segera dapat ditonton. Banyak sekali aplikasi untuk menonton TV, salah satunya adalah melalui BBM. Tentunya Kalian harus menginstall terlebih dahulu aplikasi BBM pada google play store yang ada di Hp android kalian. Seiring perkembangan zaman, fitur-fitur terbaru akan terus di kembangkan dengan    kebutuhan para penggunanya.

Simak Tips berikut dengan seksama Cara Menonton TV Melalui Aplikasi BBM, simak dengan teliti ya. Berikut caranya:

#1. Sebuah Aplikasi BBM, pertama kalian harus punya aplikasi BBM dulu pastinya, jika belum punya kalian bisa download aplikasi BBM terbaru di google play store, harus yang versi baru ya supaya streamingnya berhasil.


Lalu masuklah pada aplikasi BBM dengan memastikan data seluler kalian terhubung dengan smartphone kalian.

"kalau data tidak terhubung mana bisa mas bro"

#2. Pilih Ikon Kotak-kotak, lihat dengan teliti setiap menu pada BBM, kemudian pilihlah dan tekan pada menu kotak-kotak yang berketerangan Temukan. Ada lima pilihan menu yang ada pada BBM. Pilihlah menu paling kanan nomor 2 terdiri dari berbagai macam menu. Dari sini pilihlah menu video, menu video ini dapat menjadi pilihan untuk menonton TV dimanapun, kapanpun kalian berada.


#3. Pilih Live, pada menu video masih akan diberikan beberapa pilihan lagi, lalu pilih pilihan live. Pada menu live, kalian dapat menonton TV secara streaming atau bisa dikata kuota data andalah yang digunakan untuk bisa menampilkan channel yang kalian inginkan. Channel yang disediakan dapat berupa channel lokal maupun internasional. Namun, saat kalian pilih channel international, kalian membutuhkan biaya tambahan

"namanya juga streaming mas bro"

"apa sih itu streaming hehe"

"streaming itu nonton video online"

#4. Finish, yang terakhir silahkan kalian klik dua kali pada layar videonya untuk memperbesar tampilan layar seperti full screen tetapi tidak sepenuhnya.

Nah, betapa mudahnya Menonton TV Melalui Aplikasi BBM, memang smartphone itu sangat rakus hampir apa saja ada di dalamnya. Maka dari itu gunakanlah smartphone kalian dengan bijak.

Jika dari penjelasan Cara Menonton TV Melalui Aplikasi BBM di atas kurang jelas, kalian bisa memberi bertanya dengan menuliskan komentar di kolom komentar FB bawah ini.

Semoga info di atas bermanfaat untuk semua dan terima kasih sudah berkunjung.

2 Responses to "Cara Menonton TV(Streaming) Melalui Aplikasi BBM"

komentar sesuai dengan topik